Home » » Cara Convert PDF to Word Secara Online

Cara Convert PDF to Word Secara Online

Written By Unknown on Kamis, 02 Januari 2014 | 06.21

Artikel yang saya janjikan kemarin sudah saya tepati jadi jangan kawatir jika anda tidak mengerti langsung saja tinggalkan komentar. Sebelumnya saya sudah memberikan artikel tentang Cara Convert Word, Excel, Power Point to PDF Secara Online dan sekarang saya akan memberi tau kalian semua tentangcara convert file berextensi .PDF ke Word atau berextensi .Doc. Sebenarnya caranya sama dengan yang lain tapi saya akan memberikan ini dengan cara sedemikian rupa agar pembaca mengerti hal yang ingin saya sampaikan ke pembaca. ok langsung saja

  1. Pertama kalian harus pergi dahulu ke PDF Online [Klik Disini]
  2. Kemudian kalian Klik Upload a File to Convert
  3. Pilih File berextensi PDF kemudian Klik Open
  4. Akan ada 2 opsi yang harus dipilih opsi pertama jika anda menghendaki file anda dipublikasikan opsi kedua anda tidak setuju file anda di publikasikan. Saya disini menggunakan opsi kedua kemudian klik continue
  5. Tunggu Loading Converter selesai jika sudah lihat bagian atas kiri layar akan ada tulisan Download. Klik Tulisan Download
  6. Kemudian kalian klik download Download Word File Secara otomatis akan mendownload dengan sendirinya
  7. Selesai semuanya lihat di tempat anda menyimpan download lainnya.
        Setelah artikel ini Tebari Info akan meberikan artikel tentang Kenapa File PDF Tidak Bisa Dibuka Tungg artikel saya selanjutnya. Semoga bermanfaat artikel yang saya tulis hari ini jangan lupa like share dan komentar di bawah. Terimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Sahabat

Mudahnya Download Anime SubiN

Artikel Terbaru

Tebari Info. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Komputer dan Internet Jaringan
Copyright © 2013. Tebari Info - All Rights Reserved
Edit Template by Tebari Info Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger