Home » » Pengertian Bluetooth

Pengertian Bluetooth

Written By Unknown on Minggu, 05 Januari 2014 | 10.21

Bluetooth, adalah nirkabel standar teknologi untuk pertukaran data jarak pendek (menggunakan gelombang pendek radio transmisi di ISM pita 2400-2480 MHz) dari perangkat tetap dan bergerak, menciptakan jaringan wilayah pribadi (PANS) dengan tingkat keamanan yang tinggi. Dibuat oleh penjual telekomunikasi Ericsson pada tahun 1994, itu awalnya dipahami sebagai alternatif nirkabel untuk RS-232 kabel data. Hal ini dapat menghubungkan beberapa perangkat, mengatasi masalah sinkronisasi. 
Kata "Bluetooth" adalah keinggeris-inggerisan versi Blatand Skandinavia / Blåtann, yang julukan dari abad kesepuluh Raja Harald I dari Denmark dan bagian dari Norwegia yang bersatu suku Denmark disonan ke dalam kerajaan tunggal. Ide nama ini diusulkan oleh Jim Kardach yang mengembangkan sebuah sistem yang akan memungkinkan ponsel untuk berkomunikasi dengan komputer (pada saat ia membaca Frans Gunnar Bengtsson 's novel sejarah The Kapal panjang tentang Viking dan Raja Harald Bluetooth ). Implikasinya adalah Bluetooth yang melakukan hal yang sama dengan protokol komunikasi, menyatukan mereka menjadi satu standar universal.
            Bluetooth beroperasi dalam kisaran 2400-2483.5 MHz (termasuk band guard). Ini adalah di Industri, Ilmiah dan Medis (global tanpa izin ISM ) 2,4 jarak pendek pita frekuensi radio GHz. Bluetooth menggunakan teknologi radio yang disebut frekuensi-hopping spread spectrum . Data yang ditransmisikan dibagi menjadi paket-paket dan setiap paket yang dikirimkan pada salah satu saluran Bluetooth 79 ditunjuk. Setiap saluran memiliki bandwidth 1 MHz. Saluran pertama dimulai pada 2.402 MHz dan berlanjut hingga 2.480 MHz pada 1 MHz. Ini biasanya melakukan 800 hop per detik, dengan Adaptive Frequency Hopping- (AFH) yang aktif.
Awalnya Gaussian frekuensi-shift keying (GFSK) modulasi adalah skema modulasi hanya tersedia, kemudian, sejak diperkenalkannya Bluetooth 2.0 + EDR, π/4- DQPSK dan 8DPSK modulasi juga dapat digunakan antara perangkat yang kompatibel. Perangkat berfungsi dengan GFSK dikatakan beroperasi di dasar (BR) modus tingkat mana sesaat data rate dari 1 Mbit / s adalah mungkin. The Peningkatan Istilah Data Rate (EDR) digunakan untuk menggambarkan π/4-DPSK dan skema 8DPSK, masing-masing memberikan 2 dan 3 Mbit / s masing-masing. Kombinasi ini (BR dan EDR) mode dalam teknologi Bluetooth radio diklasifikasikan sebagai "BR / EDR Radio".

jika anda sedang mencari informasi ata tugas mengenai Bluetooth lebih banyak sudah saya siapkan file .pdf untuk anda
BLUETOOTH.pdf
Mungkin anda masih ingin mencari informasi lebih langjut tentang KUMPULAN TUGAS
baca juga :
Share this article :

1 komentar:

  1. PERTAMAX GAN, WAH BLUETOOTH INI MEMANG SUDAH LAMA SEKALI YAH, TERIMA KASIH KARENA SUDAH BERBAGI :)

    oH IYA FOLLOW BALIK DAN KUNJUNGI BALIK http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/ YA :)

    BalasHapus

Blog Sahabat

Mudahnya Download Anime SubiN

Artikel Terbaru

Tebari Info. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Komputer dan Internet Jaringan
Copyright © 2013. Tebari Info - All Rights Reserved
Edit Template by Tebari Info Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger