Home » » Kelebihan dan Kekrangan Foxit Reader

Kelebihan dan Kekrangan Foxit Reader

Written By Unknown on Kamis, 02 Januari 2014 | 09.28

Foxit Reader adalah suatu applikasi ( software ) pembuka file PDF yang mempunyai fitur-fitur tambahan yang bagus jika di bandingkan dengan adobe keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kenapa saya menggunakan Foxit Reader karena memang menurutku ini bagus dan tidak seenaknya saja seperti adobe yang seting update tanpa sepengetahuan kita, akibatnya jika kita menggunakan modem yang merkouta akan habis dengan sendirinya tanpa sepengetahuan kita. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Kenapa File PDF Tidak Bisa Dibuka. User yang menggunkan Foxit Reader mungkin sudah melebihi 150 miliar user menurut situs resmi produk foxit. Foxit Reader diklaim mempunyai kecepatan yang fast ( cepat ) oleh situs tersebut dan juga hemat. Mungkin maksud hemat tersebut adalah ukuran file yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan file pembuka PDF lainnya. Software ini juga dilengkapi dengan fitur edit yang memudahkan kita mengedit file yang ingin kita edit. Situs resmi foxit juga mengeklaim bahwa Foxit Reader mempunyai fitur yang lebih dibandingkan dengan software pembuka lainnya. itulah beberapa ringkasan dari software yang kita bahas kali ini. Saatnya untuk menyesuaikan dengan judul Kelebihan dan Kekurangan Foxit Reader Setiap software mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing

Kelebihan :

  • Software alternatif untuk membuka file PDF dan jga Foxit Reader bisa mengedit file tersebut
  • Foxit Reader lebih ringan saat mendownloadnya yang penting adalah software ini gratis untuk di download file berukuran sekitar 32MB. Dibanging dengan software lain mungkin ini lebih baik.
  • Foxit Reader mempunyai tingkat keamanan dan prifasi yang tinggi. Foxit Reader tidak akan menghubung ke internet dengan seenaknya tanpa sepengetahuan pengguna, dibandingkan yang lain mungkin yang menggubung ke internet sendiri akan merugikan orang yang menggunakan modem berkouta.
  • Ukuran File yang terjangkau bagi orang yang menggunakan modem yang berkouta kecil.
  • Menghemat penggunaan memori, karena jika software ( applikasi ) terlalu banyak dapat menyebabkan menurunnya peforma PC kita.
  • Situs resmi dari Foxit juga mengeklaim bahwa software ini dapa membuka file dengan sangat cepat.
  • Tampilan luar yang mengundang kita untuk melihat dan mendownloadnya.
  • Fitur yang di berikan sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan kita
Kekurangan : 

  • Foxit Reader kurang memberikan hasil yang maksimal saat membuka file animasi / beberapa gambar jika dibandingkan dengan adobe mengkin ini kalah.
     Bagaimana apa kalian sudah mempertimbangkan untuk menggunakan Foxit Reade?? jawaban ada di tangan anda, saya mengakui bawaha saya juga menggunakan software ini sebagai pembuka PDF. Demikian yang bisa saya berikan semoga bermanfaat jangan lupa klik LIKE,SHARE dan KOMENTAR ya!!
Tebari Info mengucapkan Terima Kasih telah berkunjung
Share this article :

2 komentar:

  1. Kalau saya malah kebalik, lebih suka foxit daripada adobe reader soalnya cuma buka pdf biasa ga ada animasi dll & selain itu foxit lebih kecil ukurannya ga makan banyak space kaya adobe reader

    BalasHapus
  2. Ya betul saya nyaman dengan foxit reader yang menyuguhkan fasilitas dengan baik. Ternyata hanya satu kelemahan aja yang dibahasnya.

    Makasih ulasannya.

    BalasHapus

Blog Sahabat

Mudahnya Download Anime SubiN

Artikel Terbaru

Tebari Info. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Komputer dan Internet Jaringan
Copyright © 2013. Tebari Info - All Rights Reserved
Edit Template by Tebari Info Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger